Senin, 19 Maret 2012

Blackberry Murah - Harga BlackBerry Curve 9220

Ponsel pintar asal Kanada, Blackberry merupakan ponsel yang saat ini masih merajai pasar smartphone di tanah air. Pengguna ponsel ini termasuk orang yang fanatik terhadap produk-produk Blackberry. Ada berita gembira bagi para penggemar ponsel cerdas keluaran Research in Motion (RIM). RIM diberitakan detikinet akan meluncurkan Blackberry murah sebagai penerus dari Blackberry gemini yaitu BlackBerry Curve 9220 dan BlackBerry Curve 9320.



Menurut sumber yang dikutip media teknologi BGR, harga BlackBerry Curve 9220 memang terhitung paling rendah jika dibandingkan dengan BlackBerry seri lain. Yaitu di kisaran USD 183 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Saat ini Blackberry Curve 9220 belum masuk Indonesia. Rencananya akan dipasarkan mulai bulan April 2012 di India. Setelah itu baru dipasarkan secara global dan kemungkinan besar akan menyambangi Indonesia yang sampai saat ini masih berstatus sebagai pasar/konsumen BlackBerry terbesar.

Selain Curve 9220, Model blackberry murah yang dikeluarkan lainnya adalah Curve seri 9320. Handset ini adalah versi lebih tinggi dibanding seri 9220 dimana telah dilengkapi dengan konektivitas 3G dan kemampuan kamera yang lebih baik. Harganya Blackberry Curve 9320 ini diperkirakan berkisar Rp 2,2 juta.

Sistem operasi yang digunakan oleh Blackberry Curve 9220 dan 9320 adalah sistem operasi terbaru dari RIM yaitu BlackBerry OS 7. Hal menarik dari ponsel Blackberry seri ini adalah adanya khusus yang sengaja dibuat untuk mengakses layanan BlackBerry Messenger (BBM) dengan mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar